Senin, 13 Agustus 2012

Buka Puasa Bersama Walikota, BAZ dan Para Muzakki Se Kota Bontang Tanggal 6 Agustus 2012

Walikota Bontang Ir H Adi Darma MSi menghadiri buka puasa bersama yang dilaksanakan pengurus Badan Amil Zakat (BAZ) Kota Bontang beserta Muzakki Zakat di Pendopo Rumah Jabatan Walikota Bontang.
Dalam Sambutannya Walikota mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat termasuk pegawai dilingkungan Pemkot Bontang untuk tidak melupakan kewajiban yaitu mengeluarkan zakat melalui BAZ.
"Saya berharap agar pengurus BAZ Kota Bontang tidak patah semangat mengumpulkan zakat masyarakat Kota Bontang khususnya bagi pegawai Pemkot Bontang agar menjadi contoh bagi masyarakat dalam mengeluarkan zakat" ujar Adi Darma.
Diharapkan agar zakat di Bontang lebih terorganisir dan sudah sepatutnya pengurus BAZ Kota Bontang bekerja sama dengan seluruh Kepala SKPD Kota Bontang untuk melakukan sistem jemput bola pada proses pengumpulan zakat bagi pegawai dilingkungan Pemkot Bontang. Acara buka puasa bersama dirangkai dengan siraman rohani yang disampaikan oleh DR h Ahmad Syahid M A daru Universitas Negeri Islam Alauddin Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar